Selasa, 27 November 2012

Cedera Otot, Dani Alves Absen Lima Pekan



Cedera Otot, Dani Alves Absen Lima Pekan

Barcelona, SunduL.com - Dani Alves akan absen dalam lima pertandingan Barcelona setelah mendapatkan cedera otot yang juga pernah ia alami di awal musim.
Alves ditarik keluar setelah 13 menit bermain menghadapi Levante, dan digantikan oleh Martin Montoya yang tampaknya akan mendapatkan tempatnya di starting XI Tito Vilanova dalam pertandingan Barca selanjutnya.
Hasil tes pada Senin pagi lalu menunjukkan bahwa Alves menderita cedera hamstring pada kaki kanannya, yang telah dikonfirmasi oleh website resmi klub.
“Dani Alves menepi selama 15 hingga 20 hari berdasarkan tim medis klub hari Senin ini,” bunyi pernyataan itu.
“Bek kanan itu telah menjalani serangkaian tes yang telah menyatakan pemain tersebut menderita cedera hamstring pada kaki kanannya.”
“Bek asal Brazil itu pulih dari cedera yang sama seperti yang pernah ia alami di musim lalu, hanya kali ini cederanya menimpa kaki yang berbeda.”
Alves kehilangan kesempatannya bermain di sepanjang Oktober lalu akibat cedera yang ia alami saat menghadapi Real Madrid di La Liga, namun Vilanova yakin penampilan Montoya dapat mengatasi absennya Alves.
Alves bergabung dengan Mar Bartra, Marc Muniesa dan Eric Abidal, juga bersama striker David Villa dan Alexis Sanches dalam daftar pemain cedera Barca.
Disamping itu masih ada berita baik bagi fans Blaugrana, pemain sayap Isaac Cuenca kembali memulai latihan bersama rekan-rekannya pada Senin pagi setelah enam bulan keluar dari skuad akibat cedera lutut serius.
Barca akan menghadapi Alaves dalam babak 32 besar Copa del Rey di Camp Nou hari Rabu mendatang. Vilanova tampaknya akan merotasi skuadnya dalam pertandingannya kali ini.



Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-spanyol/2012/11/cedera-otot-dani-alves-absen-lima-pekan/#ixzz2DR20FnBb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar